Renovasi Kamar Mandi - Memilih ruangan Mandi Baru


Renovasi Kamar Mandi - Memilih ruangan Mandi Baru

Di Amerika Serikat, sejumlah besar pemilik rumah hanya memiliki bathtub di rumah mereka. Sebagian besar bathtub bukan hanya bathtub; banyak juga yang merangkap sebagai shower. Sebagus itu hanya memiliki satu perlengkapan kamar mandi, terutama yang dapat melakukan dua pekerjaan, Anda mungkin mencari lebih banyak. Jika Anda ingin merombak kamar mandi Anda, Anda mungkin ingin berpikir untuk membeli bathtub baru. Sayangnya, Anda akan menemukan bahwa tidak semua bathtub berfungsi ganda sebagai shower; oleh karena itu, Anda mungkin juga berada di pasar untuk kios mandi baru.

Mungkin, hal yang paling penting untuk diingat, ketika mencari untuk membeli kios mandi baru, adalah jumlah ruang yang Anda miliki. Jika Anda berpindah dari satu bathtub ke bathtub dan shower mandiri, ada kemungkinan ruang Anda terbatas. Jika itu masalahnya, Anda mungkin menemukan opsi Anda agak terbatas. Itu kecuali Anda berencana mengubah seluruh kamar mandi Anda. Jika Anda berencana untuk mengubah seluruh kamar mandi Anda, mungkin lebih mudah bagi Anda untuk menemukan dan membeli kamar mandi pilihan Anda, tanpa harus khawatir apakah itu akan cocok atau tidak di kamar mandi Anda.

Setelah Anda memutuskan untuk membeli kios shower kamar mandi baru, serta berapa besar yang dapat Anda beli, Anda harus mulai berbelanja untuk mandi. Meskipun Anda mungkin berharap menemukan semua yang Anda butuhkan di satu tempat, ini mungkin agak sulit dilakukan. Meskipun ada sejumlah pengecer, terutama toko perbaikan rumah, yang menjual perlengkapan mandi mandiri, ada yang tidak. Jika Anda tidak dapat menemukan pengecer yang menjual perlengkapan mandi, Anda mungkin perlu membeli semua komponen Anda secara terpisah. Bagian-bagian yang Anda perlukan mungkin termasuk, tetapi tidak terbatas pada, lantai shower, dinding shower, pintu shower, dan juga shower head.

Ketika datang untuk membeli shower mandiri baru, ada banyak pemilik rumah yang pergi mencari shower mandiri terbaik. Meskipun ada kemungkinan Anda mencari yang terbaik, ada juga peluang untuk memperbaiki dapur Anda dengan anggaran terbatas. Jika demikian, Anda mungkin senang mengetahui bahwa shower mandiri tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, dan gaya. Apakah Anda mencari shower mandiri yang trendi atau yang paling terjangkau, ada kemungkinan Anda akan dapat menemukan apa yang Anda cari. Kalau-kalau Anda bertanya-tanya, sebagian besar kamar mandi standar mandiri mulai menjual sekitar dua atau tiga ratus dolar, dan dari sana harganya naik.

Seperti disebutkan sebelumnya, sebagian besar toko peralatan rumah tangga, baik dalam maupun offline, membawa pilihan persediaan shower, termasuk persediaan yang dikelompokkan ke dalam paket atau kit. Karena itu, jika Anda mencari untuk mandi mandiri baru di rumah Anda, mungkin ide yang baik untuk berbelanja di salah satu toko perbaikan rumah lokal Anda. Bahkan, toko perbaikan rumah, terutama yang besar, dikenal karena pajangannya. Untuk mendapatkan shower yang sempurna untuk kamar mandi Anda yang akan segera direnovasi, Anda mungkin ingin melihat display ini; namun, jika tampilannya tidak terlalu penting bagi Anda, Anda mungkin juga ingin memikirkan belanja online. Terlepas dari apakah Anda berbelanja, apakah itu online atau lokal, Anda akan ingin mencoba dan menemukan paket atau paket mandi. Paket dan kit ini tidak hanya nyaman, tetapi mereka juga dapat menghemat uang Anda.

Setelah Anda menemukan dan membeli shower mandiri pilihan Anda, Anda mungkin ingin segera menginstalnya. Karena sebagian besar perangkat shower mandiri dilengkapi dengan instruksi, Anda harus dapat dengan mudah menginstal shower Anda sendiri, bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman perbaikan rumah sebelumnya. Apa yang bisa lebih baik daripada memasang pancuran baru dan menyimpan uang pada saat yang sama?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Renovasi Kamar Mandi - Memilih ruangan Mandi Baru"

Post a Comment