Renovasi Kamar Mandi: Memilih Bak Mandi Baru Anda


Renovasi Kamar Mandi: Memilih Bak Mandi Baru Anda

Apakah kamu pemilik rumah? Jika demikian, jika Anda dapat mengubah satu hal tentang kamar mandi Anda, apa yang ingin Anda ubah? Jika Anda seperti banyak pemilik rumah lainnya, ada kemungkinan besar bahwa bak mandi adalah respons Anda. Di Amerika Serikat, ada sejumlah besar pemilik rumah yang berharap memiliki bak mandi baru. Jika Anda salah satu dari orang-orang itu, tahukah Anda bahwa Anda tidak perlu berharap lebih lama? Jika Anda ingin bathtub baru, Anda harus mendapatkannya. Membuat bathtub baru sebagai bagian dari proyek renovasi dapur Anda tidak sesulit kelihatannya.

Mungkin, langkah pertama dalam memilih bak mandi baru adalah menentukan berapa banyak uang yang bisa Anda keluarkan untuk satu bathtub. Jika Anda juga merenovasi sisa kamar mandi Anda, penting agar Anda tidak hanya fokus pada biaya bathtub baru, tetapi juga biaya persediaan lainnya. Jika Anda keliru menghabiskan terlalu banyak untuk bathtub baru, sisa rencana renovasi kamar mandi Anda bisa menderita. Selain itu, Anda mungkin akan menemukan bahwa memiliki batas bathtub atau anggaran adalah cara terbaik untuk menghemat waktu saat berbelanja. Mengetahui berapa banyak uang yang terlalu banyak untuk dibelanjakan akan mencegah Anda membuang-buang waktu, dengan memeriksa bathtub yang bahkan tidak mampu Anda beli.

Ini juga merupakan ide bagus untuk menentukan, sebelumnya, bagaimana bak mandi baru Anda akan dipasang. Jika Anda berencana untuk memasang bathtub profesional baru untuk Anda, Anda harus mempertimbangkan biaya tambahan. Meskipun Anda mungkin ingin menghindari membayar kontraktor profesional, Anda mungkin perlu. Ada sejumlah kontraktor kamar mandi yang berspesialisasi dalam mengganti bathtub. Bahkan, beberapa, secara harfiah, letakkan bak mandi baru tepat di atas yang lama. Mungkin Anda dapat melakukannya sendiri, tetapi, dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan bahwa kontaktor profesional dapat memasang bak mandi baru Anda hanya dalam beberapa jam.

Terlepas dari apakah Anda memilih untuk menginstal bathtub Anda sendiri atau memiliki profesional yang melakukannya untuk Anda, Anda perlu mencari bathtub baru untuk dibeli. Jika Anda ingin memiliki bak mandi lama Anda dihapus sepenuhnya, Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak opsi. Ketika bak mandi baru menggantikan bak mandi lama, bak harus memiliki ukuran atau gaya yang sama. Karena itu, jika Anda merenovasi kamar mandi Anda dengan harapan mendapatkan kamar mandi "baru", Anda mungkin mencari sesuatu yang berbeda. Beruntung bagi Anda, Anda masih memiliki pilihan yang tidak terbatas.

Di Amerika Serikat, jenis bak mandi yang paling umum dipasang termasuk yang tradisional, yang juga dikenal sebagai bak standar. Bak mandi ini sering dihubungkan langsung ke dinding, ditempatkan di sudut, dan duduk langsung di lantai. Apa yang baik tentang kebanyakan bathtub tradisional adalah harganya relatif terjangkau. Anda dapat membeli bathtub tradisional dengan harga serendah dua ratus dolar. Jika Anda mencari kenyamanan, alih-alih harga, Anda mungkin ingin melihat bathtub seperti spa atau bahkan bathtub pijat. Bak mandi ini, seperti yang Anda duga, harganya lebih mahal daripada kebanyakan bak mandi lainnya. Banyak bathtub pijat atau bathtub seperti spa dijual seharga sekitar satu atau dua ribu dolar. Jika Anda mencari bathtub yang trendi dan bergaya, Anda mungkin lebih memilih untuk memiliki bathtub yang berdiri sendiri. Bathtub berdiri bebas bisa berharga serendah lima ratus dolar, tetapi bisa juga mencapai ribuan.

Setelah Anda memutuskan jenis bak mandi yang ingin Anda beli, Anda harus memutuskan bak tertentu. Mungkin, cara terbaik untuk melakukan ini adalah memulai belanja Anda. Anda mungkin merasa lebih mudah untuk mengambil keputusan ketika Anda dapat melihat pengaturan bak mandi diatur. Untuk berbagai pilihan bak mandi, termasuk pajangan, Anda disarankan untuk checkout ke salah satu toko perlengkapan rumah lokal Anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Renovasi Kamar Mandi: Memilih Bak Mandi Baru Anda"

Post a Comment