Kohler Dapur keran dan Bath perlengkapan pada

dirgahayuindonesiaku.id

Kohler Dapur keran dan Bath perlengkapan pada

Siapa saja yang pernah berbelanja untuk keran mungkin telah mendengar tentang Kohler. Mereka adalah salah satu perusahaan terkemuka untuk produksi kran dan perlengkapan. Kohler kran dapur dipercaya oleh banyak kontraktor karena cara mereka dibangun dan garansi yang mereka berikan. Misi Kohler adalah "untuk meningkatkan rasa hidup anggun di setiap pengalaman yang Anda miliki dengan produk atau layanan Kohler".

Itulah misi yang cukup kuat dan karena tahun 1873, mereka telah membuktikan kepada pelanggan bahwa mereka menyediakan produk dan layanan terbaik mungkin. Dari produk dapur yang berkelanjutan untuk Kohler perlengkapan mandi, Anda bisa mendapatkan semua perabotan yang Anda butuhkan untuk proyek merombak dapur atau kamar mandi Anda dari Kohler.

Sejarah Kohler

John Michael Kohler berasal dari Amerika pada tahun 1854 karena ayahnya memutuskan untuk pindah dan membeli saham mayoritas dari Uni Besi dan Baja Foundry. Mereka menetap di Sheboygan, Wisconsin di mana perusahaan itu berada. Setelah 19 tahun, Kohler Co didirikan tepat di tengah-tengah kepanikan keuangan di Amerika Serikat yang telah meninggalkan banyak rel kereta api bangkrut dan banyak tanpa pekerjaan.

John Michael bertahan sebagai ia membuat besi menerapkan bagi petani, posting hitching hias, guci, bangku, salib pemakaman dan coran kecil untuk dealer furnitur lokal. Pada tahun 1883, ia menciptakan bubuk enamel, ditaburi di atas baskom setelah pemanasan sampai 1700-derajat Fahrenheit dan membuat konsumsi baru ini pusat dari katalog nya. Di bawah gambar, katanya, "Kuda Trough / Hog Scalder - Ketika dilengkapi dengan empat kaki akan berfungsi sebagai bathtub".
Tidak hanya dia mulai Kohler Co, tapi ia juga terpilih sebagai walikota Sheboygan dan menciptakan gedung opera pertama di kota. Pada tahun 1899, bagaimanapun, dia memutuskan untuk perusahaannya empat mil di luar kota karena ia percaya kota telah menjadi terlalu padat. Dia pindah lokasi ke sebuah persimpangan termasuk sungai dan dua jalur India, yang empat mil jauhnya dari salah satu utilitas dan tenaga kerja paksa. The Sheboygan Tekan disebut ini "Folly Kohler".
Hanya beberapa hari setelah faktor selesai John Michael meninggal dan pabrik benar-benar terbakar habis tiga bulan kemudian. Dia meninggalkan empat anak di belakang, yang mampu membangkitkan tempat, tetapi lima tahun kemudian, meninggal lebih tua dua. Untungnya, salah seorang putranya berbakat dengan bakat yang tidak biasa dan terpilih menjadi Presiden perusahaan pada tahun 1905. Dia menambahkan bra dan perlengkapan keramik untuk membantu lini kamar mandi produk tumbuh dan ia mulai melihat ke dalam daya otomatis dan cahaya bagi petani.

Pada tahun 1929, Walter menjadi Gubernur Wisconsin sambil terus melayani sebagai presiden perusahaan. perusahaan, seperti yang kita kenal sekarang, tidak akan ada jika bukan karena anak-anak John Michael. Kohler selalu dikenal sebagai perusahaan bekerja keras dan mereka masih memegang akar mereka hari ini.

Apa yang Anda Dapatkan dengan Kohler Faucet

Ketika Anda memutuskan Anda ingin keran Kohler untuk kamar mandi atau dapur, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan dibangun satuan berkualitas yang akan meningkatkan tampilan keseluruhan dan fungsi daerah. Rumah Anda akan berbeda karena ini kran high-end dan Anda akan mendapatkan terbaru teknologi, warna, selesai dan bahan.

Kohler membawa sejumlah koleksi yang berbeda untuk menyesuaikan gaya yang berbeda. Ada banyak selesai untuk memilih dari termasuk nikel, besi tempa, krom, besi hitam, perunggu, stainless steel, krom dan banyak jenis selesai ini. Mereka memiliki sesuatu yang akan cocok dengan hampir merombak apapun dan gaya termasuk art deco, modern, kontemporer dan banyak lainnya.
Hal utama yang Anda dapatkan dengan kran Kohler adalah produk diandalkan yang berfungsi pada tingkat tinggi. Bagian dalam semua padat kuningan dan seng die-cast untuk memberikan keran tahan lama. Mereka memastikan bahwa keran Anda dilindungi terhadap residu mineral dan air, sehingga Anda dapat menikmati lebih lama tanpa perlu menggantinya.

Kohler juga menggunakan katup cakram keramik karena mereka lebih lama dan tahan karat. Mereka juga memungkinkan aliran efisien air. Nilai yang ditemukan di keran Kohler akan membuatnya berharga dan ini adalah mengapa banyak kontraktor percaya kran tersebut. Sebagian besar kran mereka sangat terjangkau dibandingkan dengan pilihan lain dan mereka adalah perusahaan yang sangat dinilai oleh banyak orang di industri bangunan rumah

dirgahayuindonesiaku.id

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kohler Dapur keran dan Bath perlengkapan pada"

Post a Comment