Kamar mandi model baru

dirgahayuindonesiaku.id

Kamar mandi model baru

Selama bertahun-tahun, ubin adalah pilihan bak mengelilingi serta mandi kandang. Plastik kandang mandi menawarkan cara murah untuk melindungi dinding dari air, tetapi mereka tidak menarik. Hardboard dengan lapisan laminasi adalah pilihan lain tetapi alasan yang buruk untuk surround mandi.

Lebih banyak orang sekarang memilih bathtub mengelilingi terbuat dari batu, dan banyak sekali dari mereka adalah marmer. Alasan yang paling jelas adalah bahwa batu alam adalah pilihan yang menarik, dan pemeliharaan dikombinasikan dengan daya tahan membuatnya menjadi bahan yang populer.

Ubin keramik tua datang dalam empat atau enam blok inci, yang meninggalkan banyak celah-celah nat untuk mengundang jamur. Banyak mandi menggunakan ubin lantai yang bahkan lebih kecil, dan ini meningkatkan jumlah waktu seseorang harus dibelanjakan pada pembersihan dan pemeliharaan. Masalah lain dengan retak nat adalah migrasi air yang merembes di belakang ubin dan dapat menyebabkan masalah yang lebih besar.

Semua jenis bak mengelilingi akan memiliki jahitan di mana air dapat mengganggu, tapi jelas membatasi jumlah jahitannya hanya dapat mengurangi kemungkinan kerusakan. Banyak instalasi batu alam hanya memiliki pemisahan kecil antara potongan yang tidak menggunakan nat, tetapi lebih tahan dan pemeliharaan sealant gratis.

Pilihan dominan di kandang batu bak mengelilingi dan mandi adalah granit dan marmer, tapi travertine dan batu tulis membuat pilihan yang sangat baik, juga. Semua dari mereka menyajikan perubahan yang indah dari jenis lain dari bahan. Sebuah kandang mandi biasanya dapat dibuat dalam potongan padat sehingga hanya tempat ditembus berada di sudut-sudut dan di mana dinding memotong dengan lantai. Sebuah surround bak dapat diinstal dalam satu bagian horizontal dan memiliki bagian yang berbeda di atas geladak sebagai penjaga splash.

Membuat Pengalaman Bath Jika Anda mencari untuk merancang sebuah kamar mandi yang menarik, salah satu elemen yang paling produktif dan visual yang menakjubkan telah menjadi surround bathtub dan bagaimana itu disajikan di dalam ruangan. Sebuah rencana cerdas dan populer memiliki bak mandi di ceruk sendiri, biasanya ditinggikan di atas lantai, tapi ada banyak yang bisa dikatakan untuk desain bak cekung, juga.

Mengangkat bak mandi memberi perhatian lebih surround serta bak mandi. Langkah-langkah dapat dibuat menjelang mandi yang lurus ke depan, atau mengandung satu atau lebih liku-liku yang menambah keragaman dalam desain. Sebuah bahan yang baik untuk digunakan untuk langkah-langkah mungkin menjadi batu kasar, yang akan mencegah kemungkinan terpeleset dan jatuh.
Jika ceruk adalah pada dinding luar, itu ide bagus untuk memiliki banyak jendela untuk membuat mandi acara cerah dan alami. Anda dapat memilih untuk memiliki jendela tinggi pendek yang tidak mencapai ke bak mandi dan meminjamkan privasi di mana diperlukan. Anda juga dapat menggunakan kaca buram atau, jika Anda memiliki kemewahan sebuah hunian pribadi, memungkinkan segelas penuh ke atas di dek bak.

Tergantung pada gaya dekorasi Anda bertujuan untuk, Anda memiliki beberapa pilihan bagaimana membangun surround tersebut. Untuk mandi sangat elegan dan anggun, kolom Korintus pada setiap sisi masuk adalah memperlakukan khusus. Langkah-langkah yang mengarah ke sebuah taman bak kebesaran mungkin persegi dipotong marmer di ringan warna. dek bisa sama, dan setiap jendela melihat keluar dari bak mandi akan tinggi dengan puncak melengkung.

Jika Anda tidak mencoba untuk kaisar tampilan, pedesaan mungkin akan lebih sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki banyak kayu di seluruh rumah Anda, Anda dapat membuat ceruk mandi yang memiliki kolom kayu solid pada sisi, yang mendukung sinar akan di entri. Sebuah surround batu bisa memiliki percikan rendah dengan panel kayu di atas. jendela tinggi dengan kayu jendela di selempang yang lebih rendah akan memberikan privasi atau paparan yang Anda inginkan.

Masih ide lain untuk itu bak mandi khusus adalah cekung bak yang memiliki langkah-langkah yang mengarah ke itu. Dalam skenario ini, jendela muncul di tingkat atas sehingga ada privasi sementara di bak mandi. Jubah kait akan memungkinkan untuk masalah kesopanan ketika meninggalkan mandi.
Salah satu fitur yang membuat batu alam seperti bagian serbaguna dari surround bak mandi yang menawarkan begitu banyak kemungkinan yang berbeda. Hal itu sama di rumah di styling elegan karena dengan tema pedesaan atau primitif, dan menyajikan produk jadi yang tidak tumbuh melelahkan atau pernah pergi keluar dari gaya

dirgahayuindonesiaku.id

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kamar mandi model baru "

Post a Comment