Bagaimana Untuk Perbaiki Salah Satu Kebocoran paling umum di Kamar Mandi

dirgahayuindonesiaku.id

Bagaimana Untuk Perbaiki Salah Satu Kebocoran paling umum di Kamar Mandi

Nama saya Jonathan Horton dan saya menjalankan pipa JHDS dan ubin di Edinburgh. Saya telah berurusan dengan kebocoran di dalam dan sekitar pelanggan kamar mandi selama bertahun-tahun, merasa mayoritas dari mereka dapat dengan mudah dihindari dan jika yang terburuk tidak terjadi biasanya cukup mudah untuk memperbaiki. Aku melihatnya terus-menerus, pelanggan bocor air dari kamar mandi mereka ke flat di lantai bawah atau mungkin menyebabkan kerusakan pada ruang tamu di lantai bawah mereka. Hal ini tidak murah dan meskipun Anda mungkin bisa mengklaim asuransi selalu ada kelebihan besar dan kuat untuk membayar.

Di bawah dalam artikel ini saya akan berjalan melalui salah satu dari tiga alasan paling umum untuk kebocoran di kamar mandi dan cara-cara untuk berurusan dengan itu, mudah-mudahan menghemat waktu pembaca dan uang. Sebelum memeriksa atau memilah salah satu masalah di bawah ini, melepas panel Anda bersama mandi atau di bawah pancuran dan memiliki tampilan yang baik dengan obor dan melaksanakan beberapa tes seperti berlari mandi selama rims mandi di mana itu memenuhi dinding atau semprot kamar mandi serba kandang. Kemudian dengan kombinasi obor dan menggunakan tangan Anda memeriksa menetes dan patch basah yang akan memberi Anda beberapa kecenderungan di mana kebocoran tersebut berada.

Salah satu masalah yang paling umum dan mudah diperbaiki adalah berjamur dan retak grout rusak sekitar ubin Anda. Cara untuk memeriksa hanya untuk memeriksa secara menyeluruh untuk retak garis rambut, celah atau lubang pin. Jika Anda mengatur untuk menghilangkan penyebab lain seperti silikon sealant lama dan berpikir retak grouting adalah penyebabnya maka di sini adalah bagaimana untuk memperbaikinya.

 Nip ke toko DIY lokal dan mengambil beberapa anti-cetakan-nat warna tertentu untuk mencocokkan kamar mandi Anda, pelampung nat, pencampuran bak mandi dan salah satu dari berbagai alat yang Anda bisa gunakan untuk mencampur barang-barang naik. 

Sebelum Anda dapat berpikir tentang menerapkan nat baru Anda harus pergi tentang memotong hal-hal buruk. Untuk melakukan hal ini saya menggunakan 'Bosch 180 E alat multi' dengan grouting pisau. pemotong lainnya seperti 'Dremmel' juga bekerja dengan baik tapi saya akan sangat menyarankan terhadap penggiling seperti yang Anda l akhirnya kehilangan setengah ubin bersama dengan grout. Jalankan multi cutter sepanjang garis menebang sekitar 50 persen dari nat terinfeksi sampai Anda melihat putihnya grout lama. Anda bisa memotongnya semua jalan keluar tapi secara pribadi setelah kegelapan telah pergi dan putih kembali Saya pribadi berpikir halus untuk menambahkan nat baru yang lebih baik juga sebelum menyelesaikan off dengan sealer semprot nat. Setelah memotong semua nat, menghapus bawah dengan spons atau kain basah untuk menghilangkan debu atau kotoran sebelum menerapkan nat baru. Tuangkan beberapa bubuk nat ke dalam panci pencampuran kemudian menambahkan jumlah TINY air sampai membentuk semacam pasta tebal sehingga ketika terjebak untuk sekop harus tetap ketika terbalik. Sekarang Anda siap untuk kembali grout daerah yang terkena. Mengambil sekop dan menambahkan benjolan nat ke akhir karet nat float. Mulailah dengan mendorong campuran ke dalam celah bergerak secara diagonal jika mungkin, sisa-sisa yang tidak berhasil masuk ke celah-celah yang bisa menyapu dengan pelampung saat Anda pergi. Setelah sepenuhnya mengisi semua celah, mencoba merapikan off garis dengan menjilati jari Anda dan berjalan ke bawah dan seluruh bergabung. Sekarang Anda perlu biarkan kering selama 5 -10 menit sebelum menggunakan spons Anda, berjalan pada sudut diagonal untuk menghapus ke nat dan membersihkan bergabung. Setelah ini pergi sampai hari berikutnya untuk mengeringkan dan akhiri dengan sealer nat semprot.

dirgahayuindonesiaku.id

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bagaimana Untuk Perbaiki Salah Satu Kebocoran paling umum di Kamar Mandi "

Post a Comment